USDJPY Outlook Setelah Donald Trump Menang Pemilu

Tujuan utama Trump adalah untuk membuat Amerika lebih kuat, yang kami anggap positif dari sudut pandang ekonomi AS. janji-janji kampanye seperti investasi infrastruktur dan pemotongan pajak yang sangat agresif, dan sementara mereka cenderung direvisi di Kongres, mereka harus tetap substansial.

USD / JPY naik 75-125 di apa yang disebut pasar Abe, kemudian turun kembali ke 100. Kami percaya tren dasar adalah penguatan yen, dan mempertahankan skenario arus utama kami bahwa USD / JPY akan meluncur ke pertengahan tahun 90an jika ekonomi AS harus melihat untuk memperlambat tahun depan sebelum rincian kebijakan pemerintahan baru yang jelas.

Namun, kita merasa bahwa kita perlu menilai lagi dampak kebijakan - mis belanja fiskal, pemotongan pajak, deregulasi, Homeland Investasi Act - dengan terus Republik mengejutkan di eksekutif dan legislatif.

Keseimbangan risiko atas / bawah untuk USD / JPY akan tergantung pada bagaimana kita melihat percepatan dalam pertumbuhan ekonomi AS, kenaikan suku bunga dan reli ekuitas.

Share This

Related Posts

Previous
Next Post »